Jumat, 07 Desember 2012

Orangtua ku

papah , mamah kalian adalah malaikatku...
papah, mamah aku berterima kasih karena selama ini kalian sangat, sangat, sangat baik terhadapku...
papah  -->>  Seorang kepala keluarga yang begitu bertanggung jawab dan sangat peduli terhadap keluarganya. Tanpa kenal lelah panas , hujan kau terjang untuk mencari nafkah .Maafin Novi papah yang selama ini selalu banyak menuntut dan tak pernah mau tahu apapun kesulitanmu. Novi bisanya cuma minta uang dan uang. Novi selalu marah jika keinginan Novi gak dituruti. Jahatnya Novi sebagai anak yang gak pernah tahu perasaan orang tuanya. Novi janji papah mulai sekarang Novi akan menghargai kerja kerasmu...
mamah -->> Seorang yang sangat, sangat , sangat sayang sama anaknya... Hal yang selalu Novi dari mamah adalah nasihat2nya.
Dulu Novi sering beradu pendapat dengannya bilang kalau mamah kolot lah , jahat lah, tidak peduli ma anak , pelit lah dan sebagainya sampai pernah mamah meneteskan air mata karena kata2 ku yang kasar. Ya Allah betapa durhakanya Novi. mamah sudah mengandung Novi selama 9 bulan , membesarkan Novi sampai jadi kayak gini tapi apa balasan Novi ke dia , Novi cuma bisa marah dan nyalahin.
Disaat jauh kayak gini baru Novi sadar kalau ternyata papah dan mamah adalah segalanya buat Novi.
Karena cuma mereka yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan Novi. Hidup jauh dari orang tua memang sangat tidak nyaman. Tapi,bagaimanapun ini adalah bagian dari suatu proses untuk menuju kedewasaan diri. Sekarang Novi mau berubah Novi gak mau buat orang tua Novi kecewa. Novi akan buat kalian bangga.
  papah, mamah percayalah Semua akan baik2 Saja...

i love mom and daddy :'*  ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar